BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

23 April 2010

marah muluu...

sesuai judul..tadi ada anak smp marah2 g jelas...(ih..gilaaa...)

tadi pagi kan msh dikit yg dateng, y udh aku ngambil uang aja d tas..tiba2 ada fans aku dateng..tau kan?? tuh ANNISA KUSUMAWARDHANI (bener g nlsnya??) yang sering ngegosipin aku ma REYHAN FACHRURAZIE RIDWAN..yg aku ga suka.. ah..udh lah..g pntg.. abis itu teh msk kls, pemantapan, blajar kyk biasa, istirahat, blajar, plg...(yeeee...)
pas plg jln2 dulu..udh selesai jum'atan aku, meitha, ma putri k dpn masjid, trus ad evan blm d jmpt..y udh aku, meitha, ma putri nemenin ampe plg..aku duduk aja d sblh si evan..seperti biasa kt pada ngelawak..hahaha..si evan ngakak cuy...trus lg rame, si meitha blg "adeuhh dissy..sebarisan ma reyhan..haha..jodoh euy.." udh ah..itu mah g pntg..

udh pada plg aku, meitha, ma sheila ktemu sama kk kls yg aneh..marah2 gtu..g jelass...:P
trus sheila plg kan tinggal aku ma meitha..y udh kt nyanyi2 g jls..hehehe...udh gtu plg aja..


BEREEEEEEEESSSSSSSSSSS....

0 comments: