BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

17 June 2010

iseng-iseng kuker..

udh lama g posting yaa...o iya wktu plg dari dufan bareng anak-anak kls 6 yg laen si habib liat ada cewe d kaca bis d blkg lg melotot lho katanya..trus aku jg denger ada suara anak kcl nangis..sereeeem...

dari pada crita yg serem mending masukin poto ya..hahaha..ini nih...



plg keren nih fotonya..hahaha..



yg ini mah GAJE CUY!!



ni bagus kan?? hahaha..
msh bnyk euy potonya..tp mls..hehehe..
udh ah..cape..pgn tidur..no anak icnya nnt ya..hehe..

14 May 2010

crita-crita aja...

eh..eh..eh..dissy pnya nmr:
IC 2: Cakka, Oik, Obiet, Rahmi..
IC 3: Alvin, Ray, Deva, Dea, Daud, Olivia, Rizky..

asli lhoooo....
tapi follow blognya dulu!!

trus dissy lg sebel ma seseorang yg N-Y-E-B-E-L-I-N-B-A-N-G-E-T..mls ah ngomongin tu org..udh ah..lg smsan ma anak IC-nya hahaha...(sombong mode : on)

Idola Cilik 3 - My Daddy

Kau yang selalu mengajariku..
Bagaimana menjadi anak yang berbakti..
Kau yang selalu membelaiku..
Saat ku menangis karna ku tak mampu..
Oh My Daddy..ooh..

Kau yang selalu memahamiku..
Walau aku sering membuatmu tak mengetri..
Kau yang selalu membelaiku..
Saat ku menangis karna aku tak mampu..

Reff: Ku cinta dirimu..bagiku kau pahlawan hidupku..
Ku sayang dirimu..ku berjanji nahagiakanmu..
I love u My Daddy..oooh...
I love u My Daddy..oooh...

Kau yang selalu memahamiku..
Walau aku sering membuatmu tak mengerti..
Kau yang selalu membelaiku..
Saat ku menangis karna aku tak mampu..

Reff: Ku cinta dirimu..bagiku kau pahlawan hidupku..
Ku sayang dirimu..ku berjanji nahagiakanmu..
I love u My Daddy..oooh...
I love u My Daddy..oooh...

Ku cinta dirimu..bagiku kau pahlawan hidupku..
Ku sayang dirimu..ku berjanji nahagiakanmu..

Ku cinta dirimu..bagiku kau pahlawan hidupku..
Ku sayang dirimu..ku berjanji nahagiakanmu..

Ku cinta dirimu..bagiku kau pahlawan hidupku..
Ku sayang dirimu..ku berjanji nahagiakanmu..
I love u My Daddy..oooh...bagiku kau pahlawan hidupku..
I love u My Daddy..oooh...ku berjanji nahagiakanmu..

I love u My Daddy..

Berteman Saja - Alvin Idola Cilik 3

Sering kali..ku melihat..
Kau curi-curi pandang ke arah diriku..
Menggodaku..bikin ku malu..
Titip salam lewat semua teman-temanku..
Kau bilang kau suka padaku..
Aku hargai itu..

Reff: Kita masih sangat muda belum waktunya..
Sekolah saja dulu raih cita-cita..
Urusan pacaran, tak usah sekarang kita berteman saja..

Sering kali..ku melihat..
Kau curi-curi pandang ke arah diriku..
Menggodaku..bikin ku malu..
Titip salam lewat semua teman-temanku..
Kau bilang kau suka padaku..
Aku hargai itu..

Reff: Kita masih sangat muda belum waktunya..
Sekolah saja dulu raih cita-cita..
Urusan pacaran, tak usah sekarang kita berteman saja..

Kau bilang kau suka padaku..
Aku hargai itu..

Reff: Kita masih sangat muda belum waktunya..
Sekolah saja dulu raih cita-cita..
Urusan pacaran, tak usah sekarang kita berteman saja..
Kita masih sangat muda belum waktunya..
Sekolah saja dulu raih cita-cita..
Urusan pacaran, tak usah sekarang kita berteman saja..

13 May 2010

FAKTA !!!!

Berikut fakta-fakta tentang anak2 IC :

*Obiet itu jago main alat-alat musik

*Obiet itu ranking 4 di sekolahnya dan rata-rata ujiannya 9

*Alvin gak pengen jd penyanyi, pegennya jadi pemain bola (kalo baca bobo edisi akhir april kemaren pasti tau.. padahal sayang banget! tampang oke, suara juga bagus)

*Nyopon udah bisa ngafalin lagu dari umur 3 tahun


*Anak IC yang paling tua itu sion sama siti (1995 lahirnya)

*Obiet ama Rio itu lebih tua Rio loh... (beda satu tahun)

*Rio itu anak yang manja banget

*Rio, Alvin, Ozy sering ngejailin Lintar mungkin karena Lintar yang paling muda kali ya?

*Lintar takut ke kamar mandi sendiri


*Alvin sama Rio pernah ngunci Lintar di kamar mandi sendirian

*Ozy itu narsis banget kalo depan cermin (sama kayak dissy dan 2 dari 4 sahabatnya...)

*Deva udah nguasain 4 tarian bali. Pernah dipentaskan sampai ke Jepang (pas kelas 3 SD, pertukaran pelajar) sama Australia

*Papinya Lintar seorang pemain organ.


*Nyopon paling deket sama Keke. katanya, keke itu orangnya baik, gak suka jelek-jelekin temen, trus sering ngebantuin kalau ngafalin lagu. Pas Keke tinggal kelas, dia nangis

*Rio suka makan chitato dan gak pernah nolak kalo di kasih, tapi pelit banget kalau dimintain chitatonya

*Rio selalu pake jam tangan warna hitam (kadang-kadang biru) di tangan kanannya dan gelang di tangan kiri setiap kali manggung (kalau gak percaya peratiin aja)

*Rio dan Dea suka ngoleksi gelang


*Rio selalu pake kalung yang bandulnya cincin pemberian dari kakaknya

*Rio suka KFC

*Rio paling suka renang dan bulutangkis (katanya gak bisa berenang? nah lo...)

*Rio itu anaknya cemburuan dan gak suka diduain (katanya belum pacaran, soalnya masih kecil?)

*Rio itu usil dan suka ngerjain orang tapi kalo di kerjain balik dia ngambek (haha)


*Rio suka gangguin Alvin begitu pun sebaliknya


*Rio paling dekat dengan kak Ucie

*Kak Ucie dijuluki BUBAY = Ibu Lebay

*Angel dijuluki NONBAY = Nona Lebay

*Rio dijuluki PUPBAY = Putra Paling Lebay

*Alvin pernah dapet rangking 22 di kelasnya, tapi ia berhasil memperbaikinya

*Rio sangat nge-fans sama Agni dan Debo


*Rio suaranya tetap prima karena suka makan telur bebek (gatau ayam lupa lagi ..) ditambah madu (enak gak sih?)

*Hadiah dari fansnya Alvin menurut alvin yang paling berharga adalah
Bola Euro asli.

*saat pengumuman ke 3 besar antara Nova dan Alvin Rio cemas sekali kalau
alvin tinggal kelas

*Lintar ngefans dengan Irsyad dan Obiet ic2.


*Gabriel pernah ngegombalin Agni dan Aren (aib)

*Debo punya motor sendiri (kayak motor balap) diberi plat namanya sendiri.

*Lintar bisa main gitar menggunakan tangan kiri


*Debo bisa memainkan beberapa alat musik seperti drum dan gitar

*Debo mahir menyanyi lagu dangdut karena mamangnya yang mengajarinya.

*Rio suka gigit jarinya (sama kayak dissy..liat aja di fotonya banyak yang lagi gigit jari)

* Saat audisi Ozy sempat kabur meninggalkan orang tuanya di sengkang buat ikut audisi ICIL 3 di Makkasar
bersama tantenya.

*Bulan Juni Patton mau ikut Olimpiade menyanyi dan bahasa di Turki !

*Lintar suka makan ikan asin dan sambel

*Ayah Lintar meninggal karena serangan jantung

*Lintar sempat menjuarai berbagai festival menyanyi yang di selenggarakan di kampung halamannya sampai berhasil mengumpulkan tak kurang 30 piala di
bidang menyanyi

*Lintar dpt beasiswa dari sekolahnya karena bakat menyanyinya itu (sebelum masuk icil, tau dari kak okky. semoga gak salah denger...)

*Denger-denger katanya Rio jago nyomblangin orang, trus adminnya RISE pernah dicomblangin

*Rio pernah kepleset di pinggiran kolam renang

*Gabriel suka banget nonton OVJ dan gak pernah bolos nonton OVJ

*Gabriel di julukin Raja Jail

*Deva paling takut dicubit

*Olivia paling suka dipangku

*Olivia gak bisa tanda tangan

*Nyopon gak mau diliatin kalo lagi tanda tangan

*Acha sering senyam-senyum sendiri kayak orang gila kalau ada yang bicarain Ozy

*Rio susah makan

*Rio suka ngemil sama suka buah anggur

*Olivia itu penakut

*Dea paling suka boneka

*Keke suka kelinci sama warna ungu

*Ayah Keke itu nahkoda kapal tanker

*Sivia males buka FB

*Gak ada yg berani ngeladenin ngambeknya Alvin, bahkan salah 1 crew icil aja pernah kena protes sama Ozy karena dia gak berani marahan sama Alvin yang telat bangun. Katanya
kalo ada yang berani buat Alvin ngambek siap-siap aja kena tonjok, biasanya yang kena tuh Lintar, tapi abis itu mereka akur lagi..


*Rio pernah ngetawain om Dave nyanyi

*Ozy anaknya usil dan paling sering berantem sama Lintar

*Alvin pernah bilang kalo ada yang berani sama adik-adiknya bakal berurusan sama dia (adiknya maksudnya
Deva sama Ray)

*Daud itu care banget sama Alvin, waktu di hotel sendal Alvin putus, Daud kasih sendalnya buat Alvin.

*Nova nge-fans banget sama Agnes monica, paling suka lagu 'matahari'

*kalo Iel udah main game seru banget, dan gak akan ada yang bisa ganggu dia.

*Nem Iel adalah 27,25
(MTK : 9, B. Indo : 9, dan IPA : 9,25)

*Iel bisa main bass, drum, gitar sama keyboard

*Iel itu suka ngelawak, kocak dan bisa sulap (walaupun gak jago) dan dewasa

*kadang Iel itu masih sering ngemut jempol kalo lagi tidur
(aib ini)

*Iel tiap hari makin meningkat kenarsisannya (menurut kak Okky)

*sekarang Gabriel sahabatan sama Alvin !

*Kiki pernah mau dibeliin PS3 sama fansnya, tapi Kikinya gak mau (sayang banget)

*waktu IC1 Riko, Ify, Zahra, sama Sivia bikin geng usil

*Alvin selalu bawa rubiks nya kemana-mana

*Nomor induk siswanya alvin : 9978356710 di situs tertulis namanya Alvin Jonathan Sindunata

*Ray anak bungsu dari 3 bersaudara.. kedua kakak memiliki inisial nama R (Rangga dan Rivera), dan mama dan papanya juga sama-sama memilki nama berawalan R (mama Ritha, papa Rian)... R family

*Zevanna suka main pet society di FB

*Rizky itu sering ngutak-ngatik hape orang (galeri, inbox, list kontak)

*Rizky bisa nyamain suara upin ipin persis banget

*Acha kalo kepanasan pipinya memerah

*Alvin suka lari kalo ada yang minta foto

*Alvin phobia jenazah

*Nova penyayang binatang terutama kucing, tapi gk punya kucing

*Pas anak-anak icil ke dufan daud nangis pas naik tornado. Dia duduknya di samping alvin, tiba-tiba daud nangis. Alvin
celingak-celinguk kemana-mana

*Shilla IC 1 pernah pacaran 2x (tau dari fmenya Shilla)

11 May 2010

lupa...

eh, kmrn teh tanggal 11 ya?? nah..kmrn kan si pida (ma bes plend) ultah nog...begonya gw lupa dia ultah..hahaha...alhasil gw ngucapin siangan gitu..hehehe...
trus gw sering lupa lg naro remot tipi d mana..haha..waktu itu jg gw naro remot d pinggir gw, trus gw lupa..nah, gw cari ampe k atas..y g ad lah, kan d samping gw..hahaha..
msh bnyk euy lupa-lupa yg laen..nnt lagi aja ya..hehe..
DAHHHH...

09 May 2010

g nanya...

sesuai judul d atas..kmrn kan si pida nelepon gaje trs teh aku ngomong aja "g nanya" dari awal ampe akhir..ada jg kata2 yg laen..tp lupa..hehehe..mls nepost euy..udh ah..garin pisan yaa...hahaha..o iya..skrg hari apa sih?? lupa..udh ah..daaaah...(g nanya..)

07 May 2010

foto-foto yg bisa buat dissy senyum2 sendiri...hahaha...

ni foto yg paling-paling-paling-paling lucu menurut dissy..



kedua...



ketiga..(raynya ya yg diliat...)



keempat..wlwpun kyk cewe tp lucu kan?? hehehe...



kelimaaa...ingat!! dilihat raynya...hehe..



keenam...(diapain jg ray ttp cakeup+imut+lucu..)



udh yaa segitu dulu...bsk lg deh...okee...

06 May 2010

poto - poto anak IC paporit...

pertama...
Muhammad Raynald Prasetya..



ssttt...ray lagi tidur..



yang ke-dua...
Alvin Jonathan Sindunata



sstt...alvin lg tidur...


ketiga...
Mario Stevano Aditya Haling



susah ya dapet foto rio lg tidur...y udh yg ini aja..



selanjutnya...
Anak Agung Ngurah Deva Ekada Saputra



sttt....deva lg tidur...



yg ke-...(brp sih???)
Ahmad Fauzy Adriansyah



raynya lucu+cakep+keren+imut ya...hehehe...ouu iya..g pnya poto ozy tidur..maap yaa...nih selanjutnya..
Cakka Kawekas Nuraga



banyak euy cakka lg tidur..



udh ah...sisanya bsk atw lusa yaaa...okee...

Bundaku - Lintar Idola Cilik 3

Bunda..cinta jangan menangis...
Do'amu menyinariku..
Lihat perjuangan diriku..
Cerminan dari cintamu..
Yang indah..

Kau sabar menyayanyiku...
Kau peluk kemarahanku...
Bunda sayang jadi senyumlah..
Demi bunda cintaku..
Ku kejar impianku..uoo..

reff: Atas nama cintamu..
Ku akan meraih semua impian aku..
Untuk bahagiakanmu..uoo..
Atas nama cintamu..
Ku akan menjadi yang terbaik untukmu..
Ku cinta kamu bunda..uoo..

Bunda..cinta jangan menangis...
Do'amu menyinariku..
Aku..tak kan pernah menyerah..uoo..
Demi bunda cintaku..
Ku kejar impianku...

reff: Atas nama cintamu..
Ku akan meraih semua impian aku..
Untuk bahagiakanmu..uoo..
Atas nama cintamu..
Ku akan menjadi yang terbaik untukmu..
Ku cinta kamu bunda..uoo..2x

Rindukan Dirimu - Rio Idola Cilik 3

Berjanjilah..wahai sahabatku..
Bila kau tinggalkan aku..
Tetaplah tersenyum..
Meski hati..sedih dan menangis..
Ku ingin kau tetap tabah..menghadapinya..
Bila..kau harus pergi..
Meninggalkan diriku..
Jangan lupakan aku..uoo..

reff: Semoga..dirimu d sana..
Kan baik-baik saja...untuk selamanya...
D sini...aku kan selalu..
Rindukan dirimu..uooo...
Wahai sahabatku...

Berjanjilah..wahai sahabatku..
Bila kau tinggalkan aku..
Tetaplah tersenyum..
Meski hati..sedih dan menangis..
Ku ingin kau tetap tabah..menghadapinya..
Bila..kau harus pergi..
Meninggalkan diriku..
Jangan lupakan aku..uoo..

reff: Semoga..dirimu d sana..
Kan baik-baik saja...untuk selamanya...
D sini...aku kan selalu..
Rindukan dirimu..uooo...
Wahai sahabatku...

Bila..kau harus pergi..
Meninggalkan diriku..
Jangan lupakan aku..uoo..

reff: Semoga..dirimu d sana..
Kan baik-baik saja...untuk selamanya...
D sini...aku kan selalu..
Rindukan dirimu..uooo...
Wahai sahabatku...

Rindukan dirimu...

DOLARR - Jangan Putus Asa

Ku hirup udara..
Dan rasakan hangatnya mentari..
Ooo..Indahnya hari ini...
Menjalani hidup yang pasti..

Janganlah menangis..
Lepaskan smua beban d hatimu..
Ayo ikutlah denganku..
Kita bernyanyi, na na na na na...

reff: Hidup ini hidup yang penuh bahagia..
Tetap semangat dan jangan putus asa..
Hidup ini hidup yang sangat berarti..
Terus berjuang tuk menggapai impian...

Janganlah menangis..
Lepaskan smua beban d hatimu..
Ayo ikutlah denganku..
Kita bernyanyi, na na na na na...

reff: Hidup ini hidup yang penuh bahagia..
Tetap semangat dan jangan putus asa..
Hidup ini hidup yang sangat berarti..
Terus berjuang tuk menggapai impian...2x

Hidup ini hidup yang penuh bahagia..
Tetap semangat dan jangan putus asa..
Hidup ini hidup yang sangat berarti..
Terus berjuang tuk menggapai impian...2x

29 April 2010

tadi mulu...

tadi pagi kan k sklh trus pemantapan, abis pemantapan do'a bersama..abis itu teh maap2an..bnyk yg nangis lho...(termasuk aku..) da emg sedih pisan tau...kaya mau perpisahan...huaaaaa....pgn nangis lg...:'(

kmrn si pida nagis lhooo...sayang euy g d poto..hahaha...pdhal kan itu momen yg langka...hahaha..aku jg tadi nangisnya meledak-ledak da...hahaha...sedihh..bu pupu jg nangis pas ngerangkul muridnnya...

trus tadi d mesjid ngeliat yg cowonya nangis..haha..si meitha,pida,nisa,dll yg g nangis mah pada g pnya hati ih...org lg sedih2an ini mlh ktawa2...begoooooo....

plgnya minta maap k smua yg ada d sklh..(ngga jg ah..) lama pisan ampe pada nangis..nah pas itu yg aku nangisnya meledak...hehehe...:))

plg mls pas d gosipinnya...cuihh..mlzzzzz bgt...

udh ya...lg mls nls yg kyk gini...bisi nangis..hehehe...

24 April 2010

macemacem..

tau g?? kmrn tb reza ketabrak mobil..trus d bawa aja k rmh skt..ktabraknya pas d dpn aku lg...huaaaa...sadiss...tp emg sering yg kaya gtu mah..wkt itu jg ada yg kpleset d jembatan trus jatoh..ah...udh ah..nyeremin crita2 kyk gtu...

eh..d fb ada grup anti ozy, alvin, rio, ray, deva, debo, dll...ihh...nyebelin bgt kan?? geuleuh...tu org sirik kali yee..g bsa kyk anak2 icil...haha...

pada ngayal :

meitha pacar RIO idola cilik 3..(mungkin aja bisa..)
dissy pacar RAY idola cilik 3..(mungkin bisa..)
fida pacar ALVIN idola cilik 3..
(terlalu berharap..)
nisa pacar CAKKA idola cilik 2..(mkn ngarep..)
sheila pacar DEVA idola cilik 3..(g mungkin..)


udh ah...sgitu aja..mls nls..hehe..

23 April 2010

marah muluu...

sesuai judul..tadi ada anak smp marah2 g jelas...(ih..gilaaa...)

tadi pagi kan msh dikit yg dateng, y udh aku ngambil uang aja d tas..tiba2 ada fans aku dateng..tau kan?? tuh ANNISA KUSUMAWARDHANI (bener g nlsnya??) yang sering ngegosipin aku ma REYHAN FACHRURAZIE RIDWAN..yg aku ga suka.. ah..udh lah..g pntg.. abis itu teh msk kls, pemantapan, blajar kyk biasa, istirahat, blajar, plg...(yeeee...)
pas plg jln2 dulu..udh selesai jum'atan aku, meitha, ma putri k dpn masjid, trus ad evan blm d jmpt..y udh aku, meitha, ma putri nemenin ampe plg..aku duduk aja d sblh si evan..seperti biasa kt pada ngelawak..hahaha..si evan ngakak cuy...trus lg rame, si meitha blg "adeuhh dissy..sebarisan ma reyhan..haha..jodoh euy.." udh ah..itu mah g pntg..

udh pada plg aku, meitha, ma sheila ktemu sama kk kls yg aneh..marah2 gtu..g jelass...:P
trus sheila plg kan tinggal aku ma meitha..y udh kt nyanyi2 g jls..hehehe...udh gtu plg aja..


BEREEEEEEEESSSSSSSSSSS....

19 April 2010

hehe...

udh lama ya g nls blog...ouu iya, hari ini aku g masuk sklh gara2 dari jkt trus plgnya jan 7 pagi...hahaha...ngantukkkkk pisan..tp ktemu sama helmy yahya(lagi..), dll..bnyk pisan sihhh...aneh ya..ko mamah yg terkenal duluan, pdhal kan aku yg ikut hba..huh...aneeehhh deh...hehehe...
aku g sklh tuh untung yaa...jd g digosipin mulu...bosen klu sklh denger gosipnya itu2 waee...ihhh..eh iya..kmrn hari terakhir latihan US..hehe..tp blajar seperti biasa euy...maleeessss...:((
ngemeng-ngemeng aku ma si pida buat film lhoooo...judulnya ada yg "beranak dalam got", "cari babu lagi", "merana karena cinta"(film buatan si pida yg plg ngga bgt..), sama "sang pencuri" hehehe...keren kan nama filmnya..hahaha..wkt mikirin namanya jg udh ngakak ktawanya...hahaha...udh ah....cape ktawa mulu..

11 April 2010

yg tadi lg...

kan tadi teh latihan uasbn yg terakhir pelajaran b.indo..bsk mtk, trus ipa deh..
ouu iyaa..pada tau ga tadi d ruang 3 ngomongin apa?? ngomongin naga di china dong...g pntg bgt yaa...gillaaaa...trus tmpt duduk aku ketuker ma reva dan rian...sial ga tuhhh...nyebelinnnn...trus kekunci d luar rmh 1 jam...gilee...sial bgt sihh...cara ngebukanya didobrak..hahaha...

mana si meitha ma yg laen nyanyi2 lagu yg plg aku g suka...tangan aku lecet2 gara2 ngebuka pintu...haduuhhh.. hari plg siaaalll...kacau nihh...

10 April 2010

waahhh...




















liat yg dibuletin..ada tangan..ihhh...ceyeemmm...

copas aja..

Danif

oii

Dissy

apa??

Danif

g

Dissy

heuuhh...

Danif

dis lg rock yg enk skrg apa y???

Dissy

hhmmm...

Danif

????

Dissy

mhh...

Danif

what?????????

Dissy

g tau ath..hehe..

Danif

lgu rock yg sjnis ama green day

tw rosemary g

Dissy

ngga..

Danif

hheeuuuuhhhh...

Dissy

ngecopy lg..!!

Dissy

lg ap ka???

Danif

lg main game

Dissy

game apa??

Danif

di games.co.id

Dissy

ouu...

Danif

eh game online kyk hotel 626 apalagi sih????

Dissy

g tau ath..hehe..

Danif

hheeeuuuhhh..

Dissy

ngecopy lg..!!

Danif

dis minta foto di fb kmu y..

Dissy
iyaa...sok aja..


biasa org iseng...hehehe...eh..laper euyy...mkn dulu yaa...

09 April 2010

sheila on 7 - mudah saja..

Sheila On 7 – Mudah Saja


Tuhan

Aku berjalan menyusuri malam

Setelah patah hatiku

Aku bedoa semoga saja

Ini terbaik untuknya


Dia bilang

Kau harus bisa seperti aku

Yang sudah biarlah sudah


Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Andai saja.. Cintamu seperti cintaku


Selang waktu berjalan kau kembali datang

Tanyakan keadaanku


Ku bilang

Kau tak berhak tanyakan hidupku

Membuatku semakin terluka


Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Coba saja lukamu seperti lukaku


Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Kau tak berhak tanyakan keadaanku

Mudah saja bagimu

Mudah saja untukmu

Andai saja cintamu seperti cintaku


Mudah saja…



Lirik lagu Sheila On 7 – Mudah Saja ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Sheila On 7 – Mudah Saja.

tadi lagi tadi lagi..

tadi d sklh g ngapa-ngapain, cuma maen doang..hahaha...pas plg duduk d dpn masjid..taunya si hana blg "dis, itu icut nyariin km.." meitha teh ngajak nyari icut aja, tp muter lewat JD..udh tau ada ******..ihhh...geuleuhh...si icut dateng wee..trus blg apa gtu..udh gtu teh duduk d dpn masjid..si meitha blg "adeuuhhh si dissy sama euy barisannya ma ******.." udh blg itu teh si meitha crita gtu lah..dan berakhir dgn crita meitha dan k'tyo...

pas udh pada plg kan tinggal aku ma si sheila, y udh kt teh k JD..aku duduk d pojok biar bisa nyender smbl baca buku akhir taun itu..trus sheila d sbelah aku..ehhhh..taunya ada ****** dateng k JD dan duduk d hadepan aku..pdhal akunya ngga nyadar gtu lahh...da lg serius baca buku..hahaha..kasian teu diwaro...

udh yaaa...cape ngetik waeee...

05 April 2010

crita lamaa...

hwaa...bingung setengah mati (lagu d'masiv critanya)..pada g tau kan knp?? yg taunya cuma fida sih...critanya teh gini..kan aku lg tidur, trus ada yg ngesms mlm2 teh..taunya ***** dianya blg * **** *..2 kali lg...haduhh...trus udh itu teh *'**** blg "mau g **** ma aku??" langsung we bingung.. udh nanya k org2 jg da pada g tau..haduuhh..ad yg mau bantuin g?? bingung stengah mati ini mah..hahaha...


udh lama euyy...tapi ini mah plg plg plg aneeehhh...ouu iyaa..d sini ada baso ad yg mau??? hehehe...kata pida, nisa, meitha, ma sheila aku cocok ma ****** iya gtuu???ahh...sudahlah..yg pntg saya lapaaaarrrr...hahaha...

udh yaa...jgn pada kangen krn crita dissy keren2 dan bagus2..hehehe...

04 April 2010

taditadi lg...

kan tadi pagi teh bangun, udh bangun lngsng mandi, solat, dan mkn..abis itu k sklh aja..udh ada meitha, anya, dll..trus pas liat ruangan ternyata seruangan ma ******...hahaha...udh itu teh jln2 dulu, eh nemu si pida...y udh bareng s pida..abis itu kan k atas dulu naro tas, trus si meitha teh nyari mejanya k'tyo..taunya yg d dudukin putri..si meithanya kaya org gila meluk2 meja..hahaha..

trus kan suruh pada k bawah..udh wee kt teh k bwh..trus duduk2 smbl blajar d tangga, abis itu pindah k yg dkt tangga..hehe..trus si sheila teh nunjuk2 k arah hasan trus blg "keren yaa.." dikira si meitha teh si hasan..pdhal bukan..hahaha...itu mah kocak pizaaannns...trus tiba2 ****** lewat, si sheila teh blg "******, dissy ni.." dianya diem teaa..hahaha...trus si meitha lg blg "******, ini ih dissynya.." dan bnyk kata2 kaya gtu lg..trus kan k ruangan msng2 aja..

aku blkngnya ******..ahh g ramee...trus kan d lembar jawabannya teh ada yg salah, dia teh ngasih tau aja dengan jelas gtu..hahaha..trus kan si harits teh minjem hpnya pas aku liat ternyata hpnya mirip sama hp nisa..(dasar hp pasaran..haha..jeroo..) trus pas d ruangannya maen2 smuaa...riwueehhh...

udh wee selesai TOnya..aku udh liat duluan siapa yg juara..hahaha...si bapanya sih..nulis g d tutupin..trus kan ngambil mukena, solat, makan baso deh..sebelum itu teh liat GH ngeband dll...trus kam msh laper udh mkn baso k smp bentar trus k gedung 1 dan k tmpt crepes..udh itu k gedung 1 lg..trus tiba2 ada pengumuman yg peringkat 4-24..y udh kt k sana...udh itu teh bosen..plg aja..meithanya mah g tau gmn..hehehe...

nyampe rmh lngsng pergi..dan ktemu + potopoto bareng limbad, joe sandy, sama helmy yahya..hahaha...

udh yaaa...cape udh mlm...hehehe...

02 April 2010

ramalan bintang..

Capricorn - Kambing Jantan(22 Desember - 20 Januari)

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip

Planet Yang Mengitari: Saturnus

Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)

Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat

Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Cancer

Para capricorn sangat teguh. Kambing jantan selalu berkeinginan untuk mencapai dan mengusahakan sesuatu. Mereka memiliki keinginan yang kuat dan biasa digunakan untuk mencapai rasa aman. Mereka sangat mantap dalam mengambil langkah seperti layaknya Kambing Gunung. Kapasitas kerja dan keyakinannya sangat besar. Mereka penuh waspada dan jarang meminta bantuan dari orang lain. Mereka suka mengerjakan segala sesuatunya sendiri. Mereka suka menjadi budak bagi diri mereka sendiri dan tidak percaya dengan orang lain dalam mengerjakan tugasnya. Pribadinya sangat sensitif dan sangat membutuhkan penghargaan dari orang lain. Capricorn memiliki kemantapan untuk mencapai tujuan. Pantang menyerah sampai titik darah penghabisan. Kemampuannya dalam hal berencana, digabung dengan kekuatan, stamina dan etika kerja yang kuat selalu membawa mereka menjadi pemenang. Sikapnya yang persuasif memudahkannya mendapatkan dukungan dari orang lain. Sagitarius termasuk materialis, namun tidak suka hidup berlebihan.

Asmara para Capricorn: Cenderung sexy dan teguh dalam hal percintaan dan hubungan. Mereka tidak terima jawaban tidak. Jadi, jika kamu menjadi sasaran cintanya, berhati-hatilah. Mereka akan menyeretmu kehadapannya dengan kekuatan dan pesonanya. Cinta adalah suatu kebutuhan bagi zodiak ini dan begitu mereka mendapatkannya, mereka akan memperlakukannya bagaikan barang berharga. Capricorn sangat setia selama pasangannya selalu bersedia membantunya.

Aquarius - Pembawa air(21 Januari - 19 Februari)

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Nomor Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47

Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus

Planet Yang Mengitari: Uranus

Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy

Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda

Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Leo

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin. Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain. Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Asmara para Aquarius: Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Pisces - Ikan(20 Februari - 20 Maret)

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45

Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla

Planet Yang Mengitari: Neptunus

Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.

Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan

Batu Keberuntungan: Zambrud

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Virgo

Para Pisces kaum yang ekstrim, sensitif dan lain dari yang lain. Mereka ingin melakukan segala sesuatunya dengan baik tetapi hal ini sulit sekali, karena mereka juga harus selalu mendengarkan kata hati mereka tentang hal-hal yang benar & salah. Para pisces penuh pesona, humor dan sipati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Pisces butuh suatu wadah untuk mengembangkan bakatnya sehingga ia merasa sangat bahagia. Mereka akan frustasi bila terjebak dalam rutinitas. Mereka mudah percaya janji-janji yang diberi oleh orang lain, tanpa berpikir panjang. Kaum Pisces pandai dalam hal memainkan perasaan. Mereka menjadi sangat sensitif terhadap apa yang dipikirkan dan dirasakan orang lain, dam menjadi sangat mudah marah tanpa alasan yang jelas. Ini membuat orang lain sulit menebak perasaan mereka. Kaum Pisces pandai membujuk. Mereka senang bila pekerjaannya dihargai orang lain, bila tidak maka ia tidak akan mengerjakan tugasnya dengan benar. Pisces senang pada hal-hal yang bersifat hiburan dan bersedia menjadi tuan rumah dari setiap peristiwa atau pertemuan. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk mengambil alih.

Asmara para Pisces: Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya. Kaum pisces paling sulit dimengerti, terutama bila itu menyangkut urusan percintaan. Mereka sering melakukan sesuatu yang berlawanan dengan perkataan mereka. Mereka perayu yang hebat dan penuh ide-ide baru yang sulit untuk ditolak dan dilupakan.

Aries - Domba Jantan(21 Maret – 19 April)

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Nomor Keberuntungan: 2,5,11,34,47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.

Planet Yang Mengitari: Mars

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy

Warna Keberuntungan: Merah

Batu Keberuntungan: Batu Delima

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Sagittarius

Aries adalah simbol sebuah permulaan baru. Orang Aries menjadi pemimpin zodiak-zodiak lainnya, agresif dan penuh kreativitas yang memungkinkan mereka untuk berinisiatif dalam mengadakan perubahan. Selayaknya domba jantan, mereka selalu bertindak cepat tanpa berpikir panjang terlebih dahulu. Mereka lebih senang mencari penghargaan daripada kekayaan dan biasanya lebih suka berbicara terus terang daripada berbasa-basi untuk mendapatkan apa yang diinginkannya. Kebanyakan dari mereka sukses berkat sikap mereka yang pantang menyerah. Aries merupakan orang yang penuh energi, pandai beradaptasi dan cepat belajar. Mereka memiliki banyak ide-ide cemerlang dan berambisis tinggi. Keras kepala, antusisas dan penuh orientasi. Bila mereka ingin sesuatu, tidak ada yang dapat menghalanginya. Mereka siap mengambil tindakan tanpa memikirkan resiko yang dapat mencelakakan diri mereka sendiri. Aries bukan seorang pengikut yang baik. Mereka memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin yang baik, namun sikapnya yang suka memerintah membuat orang menjauhi dirinya.

Asmara para Aries: Hal ini terlihat jelas apabila para Aries sedang jatuh cinta. Mereka akan mengejar apa yang mereka inginkan sampai dapat. Apabila ini terjadi pada kalian, berhati-hatilah. Aries tidak pernah mau menerima jawaban tidak. Sayangnya, jika kamu tidak bisa mengikuti jalan hidupnya, mereka akan meninggalkanmu dan berpindah ke lain hati.

Taurus - Banteng(21 April - Mei 20)

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41

Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak

Planet Yang Mengitari: Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet

Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau

Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Scorpio

Taurus adalah simbol kepastian dan kehendak yang kuat. Taurus biasanya berjuang untuk mendapatkan rasa aman batiniah dan jasmaniah. Mereka memiliki selera tinggi pada pakaian, lukisan, barang-barang antik dan barang-barang mewah lainnya. Cita rasa Taurus sangat tinggi, namun cenderung konservatif. Mereka sangat menikmati alunan melodi dan musik yang indah. Taururs suka menolong orang lain dan tidak mudah marah. Mereka tidak suka didesak dan cenderung keras kepala bila terus menerus didesak. Para Taurus cenderung setia, stabil dan sabar, meskipun kadang mereka keras kepala. Mereka memiliki pandangan yang baik untuk meraih tujuan mereka sehingga mereka cukup berhasil. Mereka gigih pada keputusan yang telah diambil dan tidak ada seorangpun yang dapat merubah pendiriannya. Karena Taururs tidak suka didesak, maka banyak yang menjulukinya si Lamban. Namun demikian, kamu dapat mempercayakannya dalam membantumu keluar dari masalah. Mereka bukan tipe orang yang mudah melanggar janji dan mundur dari suatu keyakinan, dan mereka memiliki stamina dan ketekunan untuk bertahan dari lawan-lawannya. Kekuasaan Taurus sangat hebat sehingga mereka tidak mudah gagal dalam hidupnya.

Asmara para Taurus: Para Taurus cenderung pendiam dan bergairah. Mereka berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam hidup mereka seperti musik yang lembut, lampu yang redup, dan anggur terbaik untuk menemani mereka menghabiskan waktunya dengan orang yang mereka cintai. Taurus selalu mengutarakan hatinya secara langsung dan tidak suka bertele-tele bila menyangkut urusan cinta. Mereka berusaha menyenangkan hatimu dengan harapan mendapatkan balasan yang sama dari pasangannya.

Gemini - Si Kembar(21 Mei - Juni 21)

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Nomor Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49

Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint

Planet Yang Mengitari: Merkurius

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis

Warna Keberuntungan: Kuning

Batu Keberuntungan: Batu Safir

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Sagitarius

Gemini adalah simbol kecerdasan, memiliki banyak akal. Komunikasi dan bahasa sangat penting bagi mereka. Mereka memiliki kemampuan berkembang dan belajar yang tinggi. Umumnya para Gemini tidak stabil, reaksi terhadap situasi ditentukan oleh mood mereka. Bagi Gemini, keragaman adalah penyedap kehidupan. Mereka menikmati hasil yang mereka capai lewat kerja keras mereka sendiri. Gemini tidak menyukai rutinitas. Pengetahuan, pikiran yang cepat dan kepandaian jelas terlihat pada zodiak ini. Mereka mudah berubah-ubah. Simbol ini memiliki pesona alami dan energi karisma yang menarik semua zodiak. Mereka memiliki banyak ide yang dapat membuat kita tertarik, namun mereka cenderung cepat bosan jika mereka berada di sekitar orang yang tidak dapat mengikuti jalan pikiran mereka, dana cepat berpindah ke suatu tempat dimana orang di sekitarnya dapat mengikuti jalan pikiran mereka. Mereka biasa menikmati hidup mereka dan jarang melihat kembali kebelakang. Gemini dikenal dengan spontanitasnya dan kemampuan mereka berbicara mengenai segala hal. Mereka energik dan murah hati. Sikap plin plan mereka terkadang menyulitkan. Kamu tidak akan pernah tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang akan mereka lakukan. Cobalah bertanya pertanyaan yang sama pada hari berikutnya, maka kamu akan mendapatkan jawaban yang berbeda setiap harinya. Terkadang hal ini dapat membuatmu putus asa, namun dapat juga mempesonamu.

Asmara para Gemini: Jika kamu tidak dapat mengikuti pola pikir para Gemini, kamu tidak akan dapat bergaul dengan zodiak ini. Perubahan sikap adalah kunci memenangkan hati mereka. Gemini akan menggunakan kemampuan berkomunikasi mereka untuk merayu orang yang mereka sukai. Mereka cenderung menjauh dari orang yang tidak menantang mereka. Gemini memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan selama kamu dapat menimbulkan keingintahuan di hati mereka, mereka selamanya akan berada di sampingmu. Gemini menukai perubahan, mereka senantiasa mencari sesuatu yang lain, termasuk juga kekasih.

Cancer - Kepiting(22 Juni - Juli 22)

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Nomor Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41

Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis

Planet Yang Mengitari: Bulan

Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.

Warna Keberuntungan: Putih

Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Capricorn

Cancer adalah pribadi yang penuh emosi, sensitif. Selayaknya kepiting mereka sangat protektif dan memiliki pertahanan diri yang tinggi. Mereka takut pada cemoohan, dan akan bekerja dengan diam-diam dibelakang layar untuk mendapatkan apa yang telah mereka rencanakan. Mereka tidak mau mengambil resiko dalam hidupnya dan selalu konsisten membayar hutang mereka. Cancer sangat mendambakan kerapian dan kebersihan. Cancer sangat simpatik terhadap orang lain oleh karena itu sulit mengerti seperti apa sebenarnya pribadi mereka. Mereka cenderung perhatian dan setia bila kamu mulai mengenal Cancer. Mereka berjiwa patriot dan sangat melindungi semua yang mereka sayangi. Mereka sangat membanggakan lingkungan tempat tinggalnya dan senang mengundang teman-temannya berkunjung di rumahnya. Kegemarannya mengumpulkan barang-barang membuat orang menjulukinya gudang tikus. Mereka memiliki ingatan yang luar biasa dan akan selalu mengingatkanmu akan hal-hal yang telah kamu lakukan di masa yang lalu, terutama hal-hal yang ingin kamu lupakan. Para cancer merupakan orang yang penuh kasih, setia dan penuh welas asih. Kebutuhannya untuk mendapatkan rasa aman dan keseimbangan dalam hidup sangat didambakan. Cancer memiliki intuisi yang kuat dan dapat mengetahui pikiran-pikiran dan perasaan yang ada pada orang-orang yang dijumpai. Mereka bisa menjadi sangat agresif jika seseorang menantang mereka, maka dari itu jangan main-main dengan kepiting kecuali kamu siap untuk dicapit oleh mereka.

Asmara para Cancer: Zodiak ini tertarik pada kecantikan, namun demikian mereka juga mendambakan kecerdasan didalam kecantikan, karena mereka menawarkan kasih sayang, kesetiaan, dan pesona intelektualitas, mereka menyukai pasangan yang memiliki kriteria tersebut. Bila mereka telah jatuh hati padamu, mereka tidak akan pernah melepaskanmu. Mereka senantiasa melindungimu dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka akan selalu melakukan apapun bagi pasangannya.

Leo - Singa(23 Juli - 23 Agustus)

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Nomor Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42

Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah

Planet Yang Mengitari: Matahari

Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun

Warna Keberuntungan: Merah Bata

Batu Keberuntungan: Berlian

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Aguarius

Leo adalah anggota kerajaan segala zodiak. Mereka bermartabat tinggi dan sangat dramatis, mereka sangat gagah dan penuh warna, dan suka menjadi pusat perhatian. Mereka bekerja giat di dalam susunan organisasi dan pandai membagi tugas. Rencana mereka jarang terdengar namun selalu menakjubkan. Mereka penuh percaya diri dan terus terang dalam menyatakan apa yang mereka rasakan, namun terkadang mereka mudah sekali marah. Mereka memiliki keberanian dan tidak pernah berbuat curang. Leo mempunyai pembawaan diri yang mengagumkan sehingga menarik perhatian banyak orang. Orang leo sangat terbuka, sulit bagi mereka menyembunyikan perasaan dan diri mereka sendiri. Mereka pandai beradaptasi dan perhatian pada segala hal. Mereka dilahirkan untuk menjadi pemimpin dan akan sangat kecewa bila mereka tidak memiliki kekuasaan untuk mendelegasikan tugasnya. Mereka suka hidup seperti layaknya anggota kerajaan dan bersedia melakukan apa saja yang dibutuhkan untuk mendapatkan gaya hidup yang diinginkannya. Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan untuk membujuk orang disekitarnya melakukan apa yang diinginkan. Leo suka melakukan perbuatan yang besar dan terkenal dengan kedermawanannya. Mereka tidak pernah mundur dari suatu pertempuran dan selalu membela hak mereka dan kepercayaan mereka.

Asmara para Leo: Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

Virgo - Gadis(24 Agustus - 22 September)

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Nomor Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43

Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas

Planet Yang Mengitari: Merkurius

Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea

Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard

Batu Keberuntungan: Batu Topaz

Elemen Keberuntungan: Tanah

Pasangan Serasi: Pisces

Virgo adalah penganalisa dan pengurus organisasi yang andal. Mereka ingin segala sesuatunya dikerjakan dengan sempurna, dan selalu mendapatkan perhatian dari sekelilingnya karena kesempurnaan dan keefisienannya. Mereka pandai dalam hal mengkritik hasil kerja orang lain. Para virgo mengagumi perkembangan teknologi dan sangat gemar masakan yang lezat. Namun demikian mereka tidak lupa untuk berdiet. Ketangkasan mereka dan kemampuan mengkoordinasi melebihi rata-rata. Sikapnya penuh emosi, namun terkadang baik. Virgo selalu tampil rapi, bersih dan prima. Mereka memiliki cita rasa tinggi namun konservatif. Virgo pandai mengatur orang lain namun begitu ia tidak suka bersikap sombong terhadap orang lain. Mereka berakal panjang, menyelesaikan masalah dengan cepat. Para virgo sangat perfeksionis dan ini membuat orang disekitarnya tidak nyaman. Jika segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan, ia akan marah. Namun demikian mereka selalu bersedia menolong orang lain.

Asmara para Virgo: Para virgo senang menjalin kasih dengan orang yang dianggapnya membawa banyak keuntungan bagi dirinya. Mereka perlu jaminan dari pasangannya bahwa pasangannya akan bekerja sama giatnya dengan virgo. Mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar menyangkut cinta dan sex, dan selalu bereksperimen sebelum membuat ikatan. Sebelum menentukan pasangan, virgo harus yakin betul bahwa pasangannya dapat memenuhi segala kebutuhannya secara profesional. Dia lebih suka hidup sendiri daripada tinggal dengan orang yang tidak sesuai dengan hatinya.

Libra - Timbangan (23 September - 23 Oktober)

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Nomor Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44

Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla

Planet Yang Mengitari: Venus

Bunga Keberuntungan: Bunga Violet

Warna Keberuntungan: Biru

Batu Keberuntungan: Batu Pirus/Permata

Elemen Keberuntungan: Udara

Pasangan Serasi: Aries

Para libra sangat menawan, sulit ditebak, dan memiliki inteligensi yang tinggi; mereka dapat bekerja sama dan adil, namun penuh kebimbangan dan selalu mencari ketenangan batin. Mereka selalu kawatir pada hari ini dan selalu melakukan apapun juga untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka suka bekerja sama daripada bekerja sendiri. Mereka haus akan pengetahuan dan memiliki minat yang besar pada bidang kehumasan dan kejiwaan. Mereka selau tampil sebagai pembawa damai dan jarang mudah marah, namun apabila marah, mereka dapat membuat orang di sekitarnya gemetar ketakutan. Cita rasa Libra klasik dan mereka menyukai kombinasi antara kesederhanaan dan kesempurnaan. Keragu-raguan mereka adalah langkah mundur terbesar bagi mereka. Tidak hanya membuat mereka kehilangan kesempatan tetapi juga membuat mereka yang berhubungan dengan Libra menjadi bingung. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk menjaga segala sesuatunya tetap harmonis dan bersedia berkorban untuk mendapatkannya. Mereka mempunyai jiwa seni, keindahan, dan rencana. Ini semua membantu Libra dalam mencapai apa yang telah mereka tetapkan. Dalam menyelesaikan tugasnya, Libra selalu berhasil berkompromi dan membujuk orang lain untuk melakukan perbuatan sesuai dengan kehendaknya.

Asmara para Libra: Para Libra akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya. Rasa aman yang didapatnya akan membuatnya bahagia.

Scorpio - Kalajengking (24 Oktober - 22 November)

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47

Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam

Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto

Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri

Warna Keberuntungan: Merah Tua

Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah

Elemen Keberuntungan: Air

Pasangan Serasi: Taurus

Para scorpio merupakan orang yang giat, emosional dan posesif. Mereka suka bekerja keras dan perfeksionis; mereka selalu melihat hidup dari sisi pahitnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik dalam diri mereka sendiri maupun dalam diri orang lain. Mereka sangat dermawan dan penuh kasih dan selalu membela kaum yang lemah. Mereka pandai menyimpan rahasia dan memiliki insting yang kuat. Daya tariknya ada pada tatapan matanya yang dapat menarik orang dengan kekuatan magnetiknya. Scorpio dapat menjadi orang yang setia, namun juga musuh yang berbahaya. Mereka pribadi yang penuh etika dan berpegang teguh pada peraturan yang mereka yakini dalam hidup mereka. Sikapnya yang penolong, setia membuat orang yang mengenalnya merasa beruntung berada di pihaknya. Jika kamu berada di pihak yang berlawanan dengannya, maka ia akan menjadi musuh yang pendendam dan kejam. Sedikit orang yang bisa menyadari kemampuan sejati scorpio karena sikapnya yang pendiam dan rendah hati terhadap apa yang telah mereka capai. Mereka orang yang selalu menepati janjinya dan jarang menarik kembali kata-kata yang telah terucap dari mulut mereka. Mereka pengamat yang cermat dan pandai mengukur situasi. Mereka tidak pernah terlibat dalam situasi tanpa persiapan yang matang, maka dari itu mereka selalu menjadi pesaing yang tangguh. Mereka selalu bersedia menolong yang lemah, penuh informasi dan pandai menjaga rahasia.

Asmara para Scorpio: Scorpio adalah zodiak yang paling perasa. Mereka penuh gairah, setia dan sangat romantis. Mereka tidak akan terlibat dalam suatu hubungan tanpa penyelidikan terlebih dahulu untuk mengetahui apakah pilihannya itu merupakan pribadi yang setia dan jujur. Bila iya, maka ia akan menunjukkan sisi pribadi yang selama ini dia sembunyikan. Mereka sangat pencemburu jika menemukan sesuatu yang dicurigai tanpa alasan yang kuat. Tidak ada yang dapat menyakiti Scorpio kecuali perasaan dicurangi dan dikhianati oleh pasangannya.

Sagitarius - Pemanah(23 November - 21 Desember)

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas.

Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46

Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.

Planet Yang Mengitari: Jupiter

Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.

Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu

Batu Keberuntungan: Batu Amethyst

Elemen Keberuntungan: Api

Pasangan Serasi: Gemini

Para sagitarius merupakan sosok yang jujur, terus terang, energik dan pandai membawa diri. Mereka mencapai tujuan karena memiliki pikiran yang positif, namun demikian ide-ide mereka sering kali sulit dimengerti. Mereka suka mengambil kesimpulan tanpa mengumpulkan fakta terlebih dahulu. Mereka memiliki wawasan yang luas, flexibel dan diplomatis. Keinginannya untuk berpetualang membawanya ke tempat yang jauh. Kaum Sagitarius dapat menjadi teman perjalanan yang menyenangkan karena pandai beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Mereka pribadi mandiri. Sebagai teman seperjalanan, mereka penuh pesona dan menyenangkan. Walaupun uang saku mereka habis, namun mereka tidak pernah menyesalinya karena mereka menikmati apa yang telah mereka dapatkan. Sagitarius adalah pemula yang pandai membawa diri, selalu sedia menolong yang lain. Mereka membuat orang lain terinspirasi oleh antusiasme yang ada dalam pribadi mereka. Mereka suka menjadi pemimpin dan mudah tenar. Mereka suka bekerja di luar, asalkan nyaman dan penuh gaya. Mereka pesaing yang tangguh, suka bergabung di klub bergengsi. Sagitarius adalah jiwa yang bebas, menyenangkan dan mempunyai banyak teman.

Asmara para Sagitarius: Sagitarius tidak suka komitmen, mereka takut terikat dan kehilangan kebebasannya. Mereka menjalin hubungan yang memungkinkan mereka untuk datang dan pergi sesuka hatinya. Namun bila mereka menemukan pasangan yang setuju dengan gaya hidupnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama pasangannya selamanya. Sagitarius suka mencoba hal baru, demikian juga dalam hal bercinta. Mereka gemar mencoba dan akan cepat bosan bila bercinta di tempat yang sama.

ihhh...

tadi ih parah d ym..tapi syg euy kehapus...hahaha...tp g mau d inget lg...

minggu TO yaa...mls euuyy...mana plg jam 2, kalo nunggu pengumumannya mah jam 5..mls kan??

eh, kmrn aku ol ma ank b+..tp aneh..jd soleh..hahaha...

olnya panjaaaaaaaang pisan..trus yg anak b+nya nyuruh aku do'ain gtu lah..hahaha...

asa bkn anak b+ yg gtu mah...anneeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhh....

udh ah..mls..

01 April 2010

tadi lagii...

kan tadi teh msk sklh msh sepiiii...trus beberapa puluh menit kemudian si nisa dateng, ke bwh aja..udh d bwh nungguin org2 yg baru dateng..udh wee...trus istirahat pas mau k lapangan olah raga tangannya bersentuhan (halah..) sama ******..hahaha...

pas mau solat plg kereeeennnn...kan aku ma aca lupa bawa mukena, y udh we ngambil dulu d kls..udh gitu pas mau naek k tangga ketemu lg ma ******..trus pas mau k masjid nyampenya bareng, k atasnya bareng, naro spatu bareng, k tempat wudhu bareng, kluar tmpt wudhu bareng...pas mau k atas abis wudhu ampir aja tabrakan..trus pas bel plg d tangga bersentuhan + g muat tangganya..hahaha...

nyampe rmh ol nls blog, dll...hehehe...

eh, baru pisan aku kan dari tmpt komputer ngeliat asa ada anak kecil lg megang pager ya..trus pas aku liatin trus eh taunya ilang anak kecilnya...ihhh...aneeehhhh...

kmrn aku ngerusakin rubik dan dlm beberapa menit udh jadi..hahaha..

udh ahh.. capee...

31 March 2010

yg tadii...

kan tadi teh k sklh pagi2...garinggg pisaan...trus ampe plg msh garingg...naahhh..pas plg nih ramee..kan ada k'luthfi lg duduk d dpn kantin..trus si dila teh nyuruh aku kenalan ma fotoin si k'luthfi..y udh aku kenalan aja ma k'luthfi, trus smbl blg "k, tuh ada yg mau kenalan.." k'luthfinya teh lg nelpon y udh ditungguin..abis selese nelepon aku blg "itu k, ada yg mau knalan..kasin tuh.." katanya teh "y udh bilangin aja namanya luthfi.." y udh aku teriak "SEMUANYA BARIS!!" tapi mlh pada duduk..cuma nisa yg nyamperin aku mah..udh wee si k'luthfi k masjid..aku ma yg laen kan lg ngobrol gtu lah..tiba2 k'luthfi kluar dari masjid, aku blg aja "k, itu yg mau knalan..kasian.." si pida blg "iya, blm makan" trus aku blg lg "mau minta foto ma no hp kaka katanya.." si k'luthfinya senyum2 aja..haha..trus d atas teh kan ada nabil aku teriak aja "BIL, SI DILA SELINGKUH.." udh wee..abis gtu kan si k'luthfinya plg..aku, fida, ma nisa mah k dpn masjid foto ma evan smbl gegeloan..trus kan nisa plg..evan plg..dll plg jg..y udh aku plg..pas nyampe rmh, aku ganti baju, nntn, trus nelepon si pida dan ngomongin yg g pntg..sumpahh...g pntg pisaaaaann...abis itu ol deh...

..SELESAI..


30 March 2010

huhuhu..

si k'alal g jadi k dh..gara2 keseleo dan tulangnya ngegeser..trus tadi olan :

Danif

dis kyknya aku g jdi k DH....

Dissy

knp??

Danif

tulang aku ngegeser..

Dissy

kaya meitha wktu kls 4 dong..

tapi meitha mah tulangnya patah..

Danif

ouuhhhggttt

Dissy

udh d urut??

Danif

udh,tp ktnya klo geser g blh diurut

Dissy

diurutnya dari yg terkecil apa besar?? hehehe..

Dissy

trus d apain kalo g blh diurut??

Danif

tw tu,cuman di teken2 doank....

Dissy

aneh ah..

Dissy

skt g??

Danif

biasa...

kan mke doa2,jd g skt....

Dissy

ouu..do'a apa??

Danif

g tw ath....klo mw tw ke rmh masnya aja...


hehehe...g penting yaa...:P


28 March 2010

foto - foto editan..

















paraaahhh pisann...

tadi kan aku ol ym..trus si k'***** teh ngajak chat dia ngomong : "haii..mau ***2 ga?? ******* yuu..." aiiiiiiiiihhhh...parah + najisssss....
kan aku ngebales ngga ahh...katanya : "yah..y udh **** *** deh.." tambaaahhh parah...saraaaaapppp...
g pntg sihhh..
ouu iya kmrn pas mau kluar aula sma aku tabrakan sama ******...hahahaha...tambah g penting aja niihhh....hahaha..

udh ahh...capeee...hehehe...

27 March 2010

kocak euy..

tau ga ada 2 anak cowo dan 3 anak cewe kls 4 curhat k aku??
tu anak2 gila yaa..dia kira aku buku apa..heeuuhhhh...
yg 1 org cewe teh curhat ttg anak cowo yg curhat k aku jg..(ngerti ga??)
udh ah terlalu gmn gtuuu...hahaha..

ouu iya si pida slh ngambil spatu...hahahaha...

24 March 2010

hari ini aja...

adduuhhh keren euyy...kan tadi teh solat dzuhur, trus aku liat k bawah bentar ehh..taunya sebaris ma ******...trus kmaren pas simulasi gempa kan aku liat kanan-kiri pas liat teh taunya sebaris lg ma si ******...tadi jg pas abis jajan kan k kls, trus pas ****** teh lg duduk d kursi yg dkt ruang guru..pas aku lg duduk d kls da sbaris lg...hahaha...

tadi teh tanya2 org yg bisa liat setan siapa..trus pa anjar teh mlh crita..panjaaaaaaaaang pisan critanya...dan gara2 neriakin pa anjar tenggorokan aku jd sakitt...hehehe...

tadi pagi si nisa nyapa my brother..dianya mah liat tapi sambil senyum2...hahaha...


udh ahhhhhh...mau blajar mtk...daaaaaaahhh...do'ain ya biar lulus lat UAS-BN dan UAS-BN yg aslii...aminnnnnnn....


cara buka mata batin..

Cara Membuka Mata Batin


A’udzubillahiminassayitonnirojim.
Bismillahirohmannirohiiim.
ya khobir ala ya,lamu man kholaqo wahuwal latiful khobir. 70x
laa tudrikuhul absoru wahuwa yudrikuhul absoro wahuwal latiful khobir 70x
allohuma ya bathinu,ya bathinu,ya bathinu. 300x
istigfar 70x
sholawat nabi 70x
al-fatihah 1x
al-ikhlas 3x
al-falaq 1x
an-naas 1x
ayat kursy 10x
syahadat 1x
allohuma ya bathinu,berilah aku mu,jizat gahib dan karomah nya dari wirid yang aku amal kan ini ke dalam tubuh ku dan hatiku serta lindungilah aku dari kejahatan yang merusak. 1x
laaillaha illalah berulang-ulang (lebih banyak lebih bagus)


insya allah bila di restui berguna untuk;
-melihat hal2 yang ghaib/yang tidak bisa di lihat dengan mata lahir
-mengetahui segala rahasia atau perkara bathin
-mengetahui pikiran,perasa,an dan niat hati seseorang
-mengetahui peristiwa masa lalu dan masa yang akan terjadi.....
-insya alloh,amiiiin!...............

UTK MEMPERTAJAM MATA BATIN


bismillahrohmanirohim
assalamulaikum...illa hadiroti NABI MUHAMMAD SAW....alfatiaha
assalamulaikum,,wa illa hadiroti syech abdul qodir jailani......al fatiaha
assalamulaikum illa hadiroti man aja jani
bismillahrohmanirohim....3 tahan nafas
ya ALLAH gusti kulo nyuwun tulung dumateng ,
mogi mogi badan kulo pejenangan diisi asma nabi
berkat la illa ilallah muhammadurosulloh......al fatiaha.
tata caranya.. puasa 3 hari dimulai dari tgl kelahiran kita..[sunah]
dibaca mlm setelah sunah 128 kali..setelah habis sholat fardu dibaca 7 kali..
kegunaan byk sekali/manfaatnya... ijasahnya tebus dengan keikhlasan diri /bersahadaqoh

Pertajam Indra Ke-Enam


Ini berguna untuk menambah ilmu, rizki, kekuatan dan keselamatan.
dibaca setiap habis Sholat :

Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallam....2x
Asyhadu 'alla ilaha ilalloh, Wa 'asyhaduanna muhammaddarrosululloh, Allohumma solli alla sayyidina muhammadiwwa 'alla alihi wasshohbihi wassallim....1x
istighfar...7x
Liwaliwalidayya walijammi ilmusliminna walmuslimat, wal mukmininan walmukminat alahya imilhum wal amwat wa tubu ilaih.
Subhannalloh.... 3x
Alhamdulillah.....3x
Allahu akbar......3x
Lailaha illalloh......... 11x
Sholawat .... 7x
Allohumma antassalam, wamintassalam, wailaika yaudussalam, wahayyina robbana bissalam, tabarok tarobbana wailaika ya dzul dzalali wal ikrom.
Allohumma inni asaluka salamattan fiddin, wa afiatan fil jasad, wabarokkatan firizki, wa taubattan koblal maut, wa rohmatan indal maut, wa maghfirotan ba'dal maut.
Allohumma hawwin alaina fi syakarotil maut, wanajatan minnannar, wal afwa indal hisab.
Robbana afrig alaina sobrow wasabbit akdamana pansurna alal kaumil kafirin.
Robbana dolamna anfussana wailam taghfirlana watarhamna lanakunanna minal khosirin
Robbana atina fiddunya khasanataw wafil 'akhiroti khasanatawwa kina adzabannar.
Alfatihahah........ 1x Ya allah mugi gusti menetapkan ilmunya, rizkinya, keselamatan serta kekuatannya. aminn ya alloh ya roobbal alamin.
Simpan tangan di muka sambil tarik nafas.


g tau bnr g tau boong..




18 March 2010

g kaya dulu..

dulu waktu baru msk sd g kaya gini..dulu smuanya baik, g milih2 tmn, g buat geng2 gtu..tp skrg udh kebalik..skrg mlh ada geng, pada milih2 tmn..ahh..pkoknya pada brubah lah..jd ngerasa asing d sklh sndr..

smuanya bnr2 brubah..

pgn kaya dulu lg..yg dulu kls 5 barengan trus jg skarang brubah..emg bgs sih nambah tmn..tp kan g hrs ngelupain tmn yg dulu jg..kalo gini jd pgn cepet2 lulus aja...bikin mls aja..

smg ini bisa brubah..

udh ya..lg maen pet sos di fb..hehehe..

..REBES..

yeeeee....yipieee...

pada tau gaaaa??? aku kterima di DH...yeeee...(sgitu aj seneng)

kalo kterimanya sih biasa..ada yg lbh seneng lg..mau tau ga??? g usah ya, mls ngetiknya..hehehe..

udh lama g liat Baran ihh (prasaan senin jg ktemu)..Barannya k jkt sihh..heeeuuhhhhh...

udh ah aku laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....

mau mkn apa aja yg bisa d mkn..hehehe...


pgn ktemu *****..hehehe..

-the end-

15 March 2010

saat-saat sehari mau bagi rapot dan libur naek k kls 6..

g rame sih g kmana-mana...hehehe...tp ada kjadian yg plg aneehhh (halah..) coba aja bayangin..aku blm knal org itu udh ****** duluan...ahh herann...

pasti si fida tau tu org siapa..huruf awalnya d, blakangnya y..(jd kyk nama aku dong..)awalnya kan d suruh ngeadd ma adenya si ota, trus aku add aja..udh d add taunya dia ngajak chat..y udh aku bls..pnjng pisan chatnya tehhh...tp intinya mah ****** aku aja..pas bsknya kan bagi rapot, trus dia ngesmsin trus..brisik pisan dari bangun tidur ampe mau tidur..ihh..nyebelin g seehhh...

udh ah jgn ngebahas itu saya lg mlzzzz....pas liburannya garing euy d rmh aja..plg teteleponan ma si pida pirdausi..(hehe..) dan itu sangatlah garing..hahaha...NGA ihhh...karunya euy..hahaha...

ouu iya wktu itu teh k rmh pida, trus muter2 dago asri..dan k sklh g pake kerudung..hahaha..parah skali..mana ada k'ilham lg..haduhh..tadinya mah mau minta fotoin..tp da malu..hehehe..

udh ahh capeee...........:P

mobil paling keren di duniaaaaa....


























































hwaaa....pgn deh mobil kaya gtuuu...pasti kereeeennnnn....

11 March 2010

seminngu ini..

seminggu mimpi aneehhh bgt, tp plg aneh dan berkesan mimpi yg kemaren (10-03-2010) itu mimpi yg plg aneehhhh (tp berkesan..) pgn nerusin mimpinya..kalo mimpi bisa ada episodenya pasti rameeeeeeee...tadinya mau nyebutin org yg d mimpi sih..tp takut si pida baca y udh g jd..hehehe...blm ada yg tau mimpinya..pdhal biasanya crita ma meitha, sheila, annisa, atw pida..tp skrg mah mimpinya rahasiaaa...jd g d critain orgnya siapa...(maap yaa..)

jd inget tadi yg pas istirahat ma pas plg..hahaha...kocak euyyy...jiga nu gelo bareng ma meitha n sheila...hahaha..d liatin anak smp lg..haduuhhh...kacauuu...

udh ahh..geje nlsnyaa... :P'

jgn kangen yaa..hehehe...

09 March 2010

poto-poto paporit..


jorok ihh...itu kan bekas kuah ramen sama kuning telur trus disatuin ma aku..hahaha...

tp hasilnya kereennn...












anehh yaa...tp saya suka..hahaha...

asa gmn gituuuhhhh....

pdhal anehh yaa...

hahaha...







ketauan bgt ni dari mana...pada tau ga???

garing euy g ada yg follow, jd ngomong sndr..

foto plg aib ihh....parahh coyzz....






udh ahh..nnt lg aja..mls skrg mah...

ahahuhuhu...

3 hari buerturut- turut mimpi aneehhhh....dan smuanya pada g msk akal..hahaha...heran..tp mimpi yg blm aku critain kerreeeeennnnnn bgt.....udh ah jgn dibahas..nnt pada pgn tauu...hahahaha...

oh iyaa..taeyon ultah yaa..(g pntg..)

bosen euyy...ngpn lg yaa???

abis ini upload foto ahh...

07 March 2010

Gruvi - ABC Cinta

Gruvi – ABC Cinta


ku lihat dari matamu

kau juga suka sama aku

mengapa kau malu-malu

katakanlah saja i love you


reff:

a a a a aku jatuh cinta

b b b b benar-benar cinta

c c c c cintanya sama kamu


a a a a apa kau juga cinta

b b b b benar-benar cinta aku

c c c c cinta yang beneran cinta


katakanlah saja i love you


repeat reff


a a a aa aa aa aa

bb bb bb bb

cc cc cc cc

cinta


a a a aa aa aa aa

bb bb bb bb

c c c c cinta yang beneran cinta


repeat reff


aa aa

bb bb

cc cc

cinta



Lirik lagu Gruvi – ABC Cinta ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Gruvi – ABC Cinta.

06 March 2010

disuruh...

disuruh posting ma si pida..
posting apa ath??
pid, km yg nyuruh..
mau posting apa??
hmm...??
apa yaa??
lagu2 bosenn..
kjadian kls 5 udh..
yang geje udaahhhh...
apa lg?!
si pida mah bknnya ksh ide duluu...
ahhh...sbelel...

tadi ssh deh psikotes msk DH...
smg lulusssss........
aminnnnn....

05 March 2010

Kamu Dan Aku Bisa

Kamu Dan Aku Bisa

Mari raih impian (Nyopon
Bersama kawan semua (Deva
Pasti ada harapan (Nova
Ayo Raih bersama (Lintar
Pastikan kita kan bisa (Dea
Meraih semua itu (Ozy
Bersama slalu (Alvin

Hey
ayo kita nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Mari raih impian (Daud
Bersama kawan semua (Rio
Pastikan kita kan bisa (Ray
Meraih semua itu (Olivia
Bersama slalu (all finalist

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Berjuanglah..(berjuanglah..)
Semangatlah..(semangatlah..)
Jgn kau berhenti..
Menggapai impian..

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Hey
ayo kita
nyanyikanlah
nada yang indah dilagumu
Ceria bernyanyi
Janganlah kau bersedih
Kamu dan aku bisa
Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

Hai semua hai semua
Kamu dan aku bisa

mls..

MALESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS.....

G ADA KERJAAANNNNNN....
GARING YAAA...
NGPN LG???
BOZEEEENSSSS....
AHHAAAAAAHAHAHAHA....
IHHH..GILAAA...
NGPN INI TEH NGMNG SNDR??
GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.....
D RMH SEPIIIIIIIIIIIIIIIIIIII....
TERIAK2 SNDR DEH...HEHEHE...

01 March 2010

ultah..ultah..ultah..

tadi pagi kan baru bangun mama lngsng ngucapin slamat..udh itu wudhu, solat, mandi, makannn...slese mkn bapa ngucapin jg..udh itu ganti baju mau k sklh..pas si nisa ma fida ngesms met ultah yg gtu lah...prg aj k sklh..

d sklh nyimpen tas dulu, trus dateng nisa..jln2 dulu aja...muter2 sperti biasa..udh pada msk kls pada blg HB udh wee blajar sperti biasa..pas istirahat jajan k bwh ma aca..trus balik lg k kls..mkn d kls..udh msk teh kan plajaran mtk (IPA d ganti)..udh itu b.arab udh b.arab b.indo..ulangaaannn...lupa ih kpn dkerjain ma bu irma hehehe...

trus bel..*teeet* plg aja..sblm plg teh aku, fida, ma nisa turun tangga, k gedung 1..trus ktemu si rangga..fida teh blg..ap(g tau lupa) pkknya mah blg aku ultah aja..si rangganya blg met ultah trus salam..(tumben bageur) trus kt k JD..nyanyi2 d JD teh..meitha datang..ttp nyanyi2 g jls..hahaha..udh pada plg aku, meitha, ma fida k tmpt yg dpn msjid, yg kaya tenda itu..udh wee diem bentar d sana..eh taunya d jmpt..plg aja..nyampe rmh ol...trus blsin wall2..

-REBESSS-