BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

24 February 2010

hari ini mulu...

tadi dateng k sklh lngsng k kls, trus maen bentar, baris lamaaa pisan, trus lat UASBN yg terakhir..abis itu teh ada acara dari SMP yg pertama aku ma kel 2 yg laen liat yg crita2 gtuu, trus k yg ngebelek ikan..abis itu k SMP liat percobaan2 lg..pas udh mau selesai ada sambutan dulu d SMP, y udh kt k SMP aja..lama, itu teh blm mkn..haduhh..krasa pisan lapernyaa...pas udhan pada plg wee..

seperti biasa aku, meitha, ma annisa duduk d batu yg dkt masjid..pas lg duduk ada anak SMP nyamperin k aku..blg : "blh knalan g??" aku smbl terheran-heran cuma iem aja..hehehe..udh wee sblm aku jwb anak SMP nya udh pada prg k masjid..

udh lama nunggu kt pindah tmpt k dpn masjid yg d tenda ijonya..d tenda itu teh k'ncha nanyain knal ordelia oxel ap ngga..lama kelamaan si sheila dateng dan nanya k kk kls : "k, namanya siapa??" kk klsnya jwb : "dika, emg knapa gitu??" sheila : "gpp k..." udh wee kk klsnya itu prg..

beberapa saat kemudian..
meitha plg, aku ma sheila k JD, si nisa awalnya d tinggalin, trus nyusul aja..d JDnya garing...udh wee aku plg..nyampe rmh ol beresss....

..tamat..

0 comments: