BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

17 February 2010

slalu hari ini...

hari ini mah lumayan rame lah...kan pagi k sklh, trus dateng kepagian..pada nanya, "dissy, knp g msk??" y udh aku jwb, "kan sakit" udh wee kliling2 lg ma annisa kusumawardhani..pas bel masuk kelas msng2.....pad istirahat, seperti biasa kt k kantin bawah dan nongkrong d dkt pager...hehe..nahh...pas jajan d kantin ketemu si rangga ma athala..si rangga teh blg, "eh nyelip2, bilangin kknya baran lhoo!! kan rmh aku deket sama rmhnya baran.." pas itu teh aku blg apa urusannya?? g pntg bgt sih.. untung g kedengaran orgnya...pas belll...masuk lg..blajar biasa g ada yg brubah..pas bel solat kan ujan, jd solat d kls..pas si habib lg solat teh kan d gangguin ma alif and rama (halahh) uangnya d ambil..udh itu teh uangnya ilang, g tau brapa..si habibnya nangis weee...bel lg deh(bel mulu..)bel plg..kan nunggu dulu meitha, fida, ma nissa..udh pada kluar k bawah aja, pas d bawah ada bu lia..bilang, "kadonya ambil dulu" y udh aku ambil (isinya bingkai foto)..ketemu lukman, ajakin maen aja...maen dehh...pas lukman plg aku ma meitha jajan teh poci, tp nyeker...udh itu blk lg k masjid (d tangga) duduk aja..lama2 hujan turunn..kt pindah aja k bawah tenda yg buri itu, yg d dpn lapangan masjid..duduk nyantai (da g ada org lg) udh itu teh si OTA lewat d blkng aku..pas udh mau plg si OTA maen bola ma kk kls yg laen..sebelum si OTA maen bola rayhan dulu yg maen ma tmn2nya..udh we plg...


-TAMAT-

0 comments: